Basnaz Pesawaran Salurkan 170 Paket Sembako

# Dilihat: 1.229 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesawaran salurkan 170 paket sembako untuk para kaum duafa, yang ada di 10 desa di Kecamatan Teluk Pandan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan bertempat di Balaidesa Hanura, yang diterima oleh para kades dari 10 Desa setempat, Senin, (6/9/21)

” Sebanyak 170 paket bantuan sembako ini, kita berikan hanya kepada para kaum duafa yang ada dan telah terdata berada di 10 desa, pada kecamatan ini, sebagai penerimanya,” terang Wakil Ketua ll Baznas Pesawaran, Rohim.

” Nanti setiap desa akan mendapat jatah 17 paket, yang akan kita serahkan kepada para kadesnya, selalu yang mewakilinya,” imbuhnya

Dikatakannya, selama ini pihaknya sudah banyak menyalurkan berbagai bantuan, khususnya di kecamatan Teluk Pandan, baik itu pembagiannya disalurkan langsung oleh Bupati sendiri, atau melalui perwakilannya.

” Tentunya ini, menunjukkan bahwa sinergitas antar Pemkab dengan kita selama ini, berjalan sangat baik,” ungkapnya

Untuk itu, kedepannya pihaknya berharap hubungan yang harmonis ini, agar tetap terus dijaga, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

” Kita harus selalu saling bahu membahu dalam upaya mewujudkan keadilan dan pemerataan di tengah masyarakat, agar ketimpangan sosial yang begitu dalam, sebagai pemicu perpecahan, itu tidak  terjadi,” harapnya

Sementara itu, Camat Teluk Pandan, Zulkifli diwakili Kasi Kesos, Rosmawati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Baznas Kabupaten Pesawaran, yang telah menyalurkan bantuan sembako di kecamatan setempat.

” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada baznas, yang telah sangat peduli membantu warga masyarakat kita, yang benar memang sangat membutuhkan bantuan tersebut,” singkatnya.(rid/dit)

BACA JUGA:  Laskar Merah Putih Pesawaran All Out Menangkan Nasir di Pilkada 2020
  • Bagikan
banner 325x300