Bank Lampung Bidik Nasabah Premium Lewat L-Save

# Dilihat: 1.114 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG- Bank Lampung siap membidik nasabah premium. Diluncurkannya L-Save oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, hari ini Kamis (16/9/2021) menjadi langkah awal Bank Lampung yang telah mencanangkan diri masuk sebagai Bank komersil di tahun 2021 ini.

Menurut Muhammad Reza Kepala Divisi Dana & Jasa Bank Lampung, L-Save sendiri sudah mulai diperkenalkan sejak 4 bulan lalu kepada masyarakat terutama calon-calon nasabah premium Bank Lampung.

“Sejak diperkenalkan sekitar 4 bulan lalu saat ini saldo yang terhimpun dari L-Save sekitar Rp25 milyar lebih. Ini menunjukan sambutan yang diberikan untuk L-Save cukup bagus, karena memang selama ini nasabah menginginkan tabungan dari Bank Lampung yang memiliki fasilitas lebih,” katanya.

Bicara tentang fasilitas, Lampung Online menjadi salah satu fasilitas yang dimiliki L-Save. Dengan fasilitas ini nasabah bisa melakukan m-banking, transaksi pembayaran seperti isi pulsa, bayar tagihan listrik, air dan lainnya serta transaksi ATM dengan limit yang lebih besar.
Sebagai produk tabungan premium L-Save pastinya dikalungi dengan berbagai keunggulan.- Pertama untuk transaksi transfer antar bank dengan L-Save bisa hingga Rp100 juta dan untuk transfer intern sesama Bank Lampung bisa sampai Rp200 juta perhari. Untuk penarikan lewat ATM sampai 50 juta perhari.
Berapa nominal untuk bisa membuka tabungan L-Save ? Reza mengungkapkan untuk pembukaan rekening awal sebesar Rp1 juta. Dengan biaya Administrasi jika saldo dibawah Rp20 juta sebesar Rp10 ribu dan jika saldo diatas Rp20 juta maka bebas administrasi. Tampilan ATM L-Save juga berbeda dengan produk tabungan Simpeda Bank Lampung. Karena sebagai tabungan premium pastinya fasilitas dan limit transaksi ATM L-Save juga berbeda.

Diharapkan dengan hadirnya L-Save, Bank Lampung dapat akan menjaring nasabah-nasabah premium. Apalagi kini sudah di lempar ke pasar secara resmi. (Rls)

BACA JUGA:  Bahas Pilkades di Lampung, Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Sambangi Gubernur Lampung
  • Bagikan
banner 325x300