Beranda Lampung Lampung Barat Bakti Ke Masyarakat, Kodim 0422 Lampung Barat Bagi-Bagi Sembako

Bakti Ke Masyarakat, Kodim 0422 Lampung Barat Bagi-Bagi Sembako

810
0

LAMPUNG BARAT- Selain menjalankan tugas untuk mempertahankan keamanan negara, sebagai bakti pada negeri Komando Distrik Militer (Kodim) 0422/LB membagikan masker dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan di Lapangan Makodim setempat, Senin (13/04/20).

“Kita semua berupaya untuk bisa mengamankan diri kita dan keluarga dari ancaman virus corona dengan melaksanakan protokol kesehatan serta aturan termasuk protap yang ada, termasuk di dalamnya menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) terutama masker,” ujar Letkol Inf Benni.

Selain itu selaku Komandan Kodim, ia juga menekankan kepada seluruh anggota, saat bertugas jangan ragu-ragu dalam bertindak, harus mampu berkoordinasi yang baik.

“Mari kita tetap jaga kesehatan dan melindungi diri kita dan keluarga dari penularan Covid-19, dengan menggunakan APD secara benar dan mengikuti aturan yang sudah di protapkan,” kata dia.

Selain itu, Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan di Dampingi oleh Para Perwira Staf Jajaran Kodim, Anggota staf Kodim 0422/LB membagikan paket sembako kepada warga Masyarakat yang kurang mampu.

“Anggota kita juga mengantar secara langsung sembako tersebut kepada masyarakat yang sudah mendapat pembagian kupon sembako, namun berhalangan hadir,” pungkasnya. (don/dit)

Facebook Comments