Bahas Pencegahan Korupsi, Pemkab Pesibar Gelar Rakor

# Dilihat: 1.095 pengunjung

PESISIR BARAT- Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH, didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH., mengikuti rapat Evaluasi Rencana Aksi Program Pencegahan Pemberantasan Korupsi Integritas Pemkab Pesisir Barat Tahun 2022 di Villa Repong Ramdo Way Batu Kec. Pesisir Tengah Krui. Rabu (13/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Inspektorat Pesisir Barat Hendry Dunan, SE, SH, MH., dan Para Kepala OPD ataupun yang mewakili di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat dalam sampaiannya mengucapkan terima kasih kepada KPK melalui Inspektorat atas kinerjanya selama ini. Tidak lupa Beliau juga mengajak kepada para OPD untuk dapat bersama-sama meningkatkan prestasi didalam pengelolaan keuangan di Kabupaten Pesisir Barat ini sesuai dengan yang diharapkan oleh KPK.

Diakhir, Bupati juga berharap dari pertemuan ini. Kabupaten Pesisir Barat akan lebih baik lagi dan mudah-mudahan kabupaten kita terbebas dari perangkap Korupsi. Serta kami berharapkan kepada MCP dan KPK untuk tidak bosan memberikan arahan dan masukkan agar senantiasa untuk selalu mematuhi aturan-aturan yang telah diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi.(san/dit)

banner 325x300