Bagikan Paket Sembako, GML Berharap Warga Metro Tingkatkan Kepedulian Sesama

# Dilihat: 1.316 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro, Lampung kembali salurkan paket sembako dari para donatur lewat program Jumat berkah.

Ketua GML Metro, Slamet Riadi mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh GML ini akan terus berkelanjutan.

Masyarakat yang menerima kali ini ada di 3 kelurahan 2 kecamatan yang ada di kota Metro, dan ada sebagian yang merupakan hasil dari tetangga maupun sanak-saudara yang memberikan informasi kepada GML via Facebook maupun Instagram.

“Kami konsisten melakukan program ini. Masyarakat juga bisa memberikan informasi baik lewat Instagram, Facebook maupun telpon,” ujar Slamet.

Slamet berharap, agar kedepannya rasa kepedulian yang sudah terbangun diantara masyarakat metro bisa lebih tinggi.

“Kedepannya saya berharap agar rasa kepedulian yang ada di masyarakat dapat terus meningkat, mengingat masih banyak saudara kita yang membutuhkan. Saya juga berterimakasih kepada para donatur yang terlah ikut serta dalam program jumat berkah. Saya berharap untuk kedepannya agar kerja sama ini dapat terus berlanjut” pungkasnya.

Sementara itu, Gustina, salah seorang penerima dari kegiatan jumat berkah ini mengucapkan rasa Terima kasih kepada Ormas GML beserta anggotanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota GML yang telah membantu keluarga saya, saya berharap agar kegiatan ini terus ada untuk bisa membantu keluarga lainya yang mengalami kesulitan seperti saya,” ucapnya. (gml/dit)

BACA JUGA:  Tekan Covid-19, Ketua Komisi II DPRD Metro: Jangan Tergesa -Gesa Tatap Muka
  • Bagikan
banner 325x300