Awasi Pelaksanaan Vaksinasi, Inspektorat Pesawaran Turun Lapangan

# Dilihat: 1.160 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Guna menunjang tingkat keberhasilan pelaksanaan vaksinasi covid -19 di Kabupaten Pesawaran, lnspektorat Pesawaran lakukan kegiatan  turun lapangan guna melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi masal tahap lll di sejumlah titik di kabupaten setempat.

Menurut Sekretaris Pesawaran, M. Aseva mengatakan, Kegiatan yang dilakukan ini, merupakan bentuk kerjasama dengan Kementrian Kesehatan dibawah binaan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi ( BPKP) guna melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan vaksinasi masal tahap lll, di sejumlah titik yang dijadikan sebagai sampel bagipihaknya dalam melakukan pengawasan.

” Kami turun lapangan untuk melihat dari dekat, pelaksanaan vaksinasi masal tahap lll, di sejumlah titik yang kita jadikan sampel pengawasan,” kata Aseva, usai lakukan pengawasan vaksinasi di Puskesmas Hanura, Teluk Pandan, Selasa (19/10/21)

” Ada tiga titik lokasi, yang kita jadikan sampel kegiatan kita, antara lain RSUD, Puskesmas Hanura dan tinggal Puskesmas Kedondong lagi yang belum,” imbuhnya.

Perlunya pihaknya melakukan pantauan dan pengawasan terhadap kegiatan vaksinasi ini sambungnya, guna memastikan akan tingkat keberhasilan dalam pelaksanaan vaksinasi tahap lll yang diterapkan, disamping untuk mengetahui tentang kesiapan, kendala dan kekurangan yang ditemukan saat pelaksanaan vaksinasi.

” Alhamdulilah, sejak kita turun, tidak ada ditemukan kendala dan hambatan yang terjadi pada pelaksanaan vaksinasi ini” ungkapnya

” Intinya kita sangat ingin, agar program  pemerintah ini dapat berjalan lancar dan berhasil sukses, itu saja,” tukasnya.(rid/dit)

BACA JUGA:  Kapolres Pesawaran Siapkan Bhabinkamtibmas dan Nakes Jadi Tracer plus Vaksinator Covid-19
  • Bagikan
banner 325x300