Beranda Headline Asiiik! Kalau Nessy Mustafa Menang, Internet Bakal Gratis di Lampung Tengah

Asiiik! Kalau Nessy Mustafa Menang, Internet Bakal Gratis di Lampung Tengah

2181
0

LAMPUNG TENGAH- Di masa pandemi covid-19 ini, kuota internet menjadi salah satu kebutuhan “pokok” bagi masyarakat. Terlebih bagi para pelajar dan mahasiswa yang harus belajar secara daring (online) dan juga para pedagang online yang harus mengais rejeki dengan menjajakan barang dagangan lewat dunia maya.

Ya, dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat atas kuota internet, Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya Mustafa menyatakan bakal memasang WIFI gratis yang diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat di Lamteng.

“WiFi akan dipasang di titik-titik strategis yang ada di setiap kecamatan. Seperti di taman dan sebagainya. Tentu dengan WiFi ini bisa dimanfaatkan bagi anak muda, masyarakat untuk belajar dan berkarya. Dan WiFi ini dapat diakses dengan gratis,” ujar Nessy (23/11/20).

Selain terpasang di tiap kecamatan se Lampung Tengah, Nessy juga bakal memberikan akses WiFi gratis di titik-titik perniagaan guna membantu pelaku ekonomi untuk menggunakan e-commerce dalam kegiatan pasarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya WiFi gratis, Lampung tengah bisa menjadi kabupaten yang benar-benar bersinar. Semua warganya melek teknologi, pendidikannya makin maju, pelaku usaha juga makin untung,” harapnya.

Untuk itu, Ia berharap doa dan dukungan warga Lampung Tengah untuk bisa memenangi Pilkada Lamteng 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

“Mari kita bersama-sama membangun Lampung Tengah yang lebih baik,”ajaknya. (rif/jar)

Facebook Comments