Arinal Lantik Lukman Pura Jadi Direktur RSUD Abdul Moloek

# Dilihat: 2.401 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG- Gubernur Arinal Djunaidi melantik dr. Lukman Pura sebagai Direktur RSUD Abdul Moloek dan Achmad Chrisna Putra sebagai Widyaiswara Ahli Utama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Acara berlangsung di Mahan Agung, Senin (09/08/21).

Pelantikan dr. Lukman Pura sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Provinsi Lampung yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSUD Menggala tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 821.21/497/VI.04/2021 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung yang ditetapkan di Bandar Lampung tanggal 6 Agustus 2021.

Sedangkan pelantikan Achmad Chrisna Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Lampung menjadi Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Lampung berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 21/M Tahun 2021 tentang Pemberhentian Dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Ahli Utama yang ditetapkan di Jakarta tanggal 4 Mei 2021. (kmf)

BACA JUGA:  Go Digital, Pemprov Lampung Bakal Terapkan Aplikasi Bela Pengadaan
  • Bagikan
banner 325x300