Aries Sandi Siap Tarung di Pilkada Serentak 2024

973 views

PESAWARAN – Ketua DPC Partai Demokrat ( PD ) Kabupaten Pesawaran, Aries Sandi Darma Putera, pastikan kesiapan dirinya bertarung pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Ungkapan kesiapan mantan Bupati Pesawaran periode 2015- 2020 ini, dilontarkannya uasai memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu dan 30 kaum duafa, di Acara Bakti Sosial, sekaligus memperingati HUT Partai Demokrat ke 21.

Kegiatan sendiri, digelar di Halaman Kantor PD Pesawaran, Desa Bernung, Gedongtataan, Jumat, (9/9/22).

” Sudah jadi harga mati bagi saya, untuk maju bertarung di Pilkada 2024 nanti,” tegasnya.

“Tidak ada kata tidak siap, pokoknya harus siap. Ini kan perintah ketum dan ketua DPD, bahwa setiap ketua DPC sud wajib maju, sebagai calon kepala daerah 2024 nanti,” imbuhnya.

Untuk itu lanjutnya, guna lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri  kepada masyarakat , PD  Pesawaran pada hari ini,  melaksankan kegiatan  Baksos kepada warga sekitar kabupaten setempat.

” Pastinya kegiatan kita ini, selain ikut berbagi dengan masyarakat, juga memberitahu bahwa Ketua PD Pesawaran, sudah siap menjadi calon bupati pada Pilkada 2024,” ucapnya.

Terkait target perolehan kursi partainya di DPRD Pesawaran pada Pileg 2024 nanti, pihaknya telah menargetkan sebanyak 7 kursi.

” Pastinya kita akan bekerja All out, untuk merealisasikan target tujuh kursi Dewan Pesawaran, yang kita patok pada Pileg 2024 nanti,” tukasnya. (rid)

BACA JUGA:  Aries Sandi DP Kembalikan Berkas Penjaringan Hanura Pesawaran
banner 325x300