Beranda Headline Aries Sandi DP Kembalikan Berkas Penjaringan Hanura Pesawaran

Aries Sandi DP Kembalikan Berkas Penjaringan Hanura Pesawaran

1934
0

PESAWARAN- Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra kembalikan berkas pencalonan kepala daerah di penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Pesawaran, Lampung, Rabu (22/1/20).

Ya, berkas itu diserahkan Irwan, selaku Laison Officer (LO) Aries Sandi kepada Ketua Penjaringan Partai Hanura, Supriyadi di Kantor DPC Hanura Pesawaran.

Menurut Irwan ketidak hadiran Aries Sandi pada acara pengembalian berkas lantaran saat ini yang bersangkutan sedang berada di Jakarta.

“Aries Sandi tidak bisa datang langsung karena ada kepentingan mendadak ke Jakarta. Nah, untuk apa beliau ke Jakarta, maaf saya ga tahu,” ujar Irwan.

Pun demikian, Ia menegaskan bahwa Aries Sandi serius ingin mendapatkan rekomendasi dari Hanura untuk mengusungnya menjadi Calon Bupati di Pilkada Pesawaran 2020.

“Pastinya kami sangat mengharapkan rekomendasi Partai Hanura akan jatuh pada Aries Sandi. Dan tidak hadirnya beliau di pengembalian berkas ini menjadi kendala,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Partai Hanura Pesawaran, Supriyadi mengatakan bahwa saat ini Hanura mengantongi 3 nama bakal calon yang sudah menngembalikan berkas penjaringan.

Ketiga balon itu antara lain Ketua PDIP Pesawaran, M. Nasir, Dendi Ramadhona dan Mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi.

” Kita sampai saat ini (sebelum pukul 17.00 WIB) sudah terima pengembalian 3 berkas dari Balon Bupati M. Nasir, Dendi Ramadhona dan Aries Sandi. Kita masih tunggu yang lainnya sampai batas waktu penutupab jam 17. 00 wib” ujar Supriyadi. (rid/dim)

Facebook Comments