Beranda Lampung Bandar Lampung Anna-Fritz Resmi Dapat Rekomendasi Nasdem

Anna-Fritz Resmi Dapat Rekomendasi Nasdem

261
0
Photo: skl

Bandarlampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung, secara resmi kembali memberikan dan menyerahkan rekomendasi kepada tiga bakal calon kepala daerah di tiga kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Seperti Kota Bandar Lampung rekomendasi ke pasangan Eva Dwiana dan Dedi Amrullah, Kota Metro rekomendasi ke pasangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, serta Kabupaten Lampung Timur rekomendasi kepada Yusran Aminullah, Minggu (14/06).

Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari mengatakan, dengan dikeluarkan dan diserahkannya ketiga rekomendasi oleh Partai Nasdem ini hingga saat ini Partai Nasdem sudah menyelesaikan rekomendasi terhadap 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang akan mengikuti Pilkada serentak pada tahun 2020 ini.

“Rekomendasi ini kita serahkan ditengah adanya wabah pandemi Virus Corona (Covid-19). Dengan keterbatasan dan kesederhanaan ini, mudah-mudahan semua proses yang ada akan berjalan lancar dan tetap sakral,” ungkap Taufik Basari

Dengan dikeluarkan dan diserahkannya semua rekomendasi ini, Taufik Basari berharap seluruh kader Partai NasDem dimasing-masing kabupaten/kota, yang melaksanakan Pilkada ini bisa saling bahu-membahu, dalam proses pemenangan para calon yang menerima rekomendasi.

Hal senada diungkapkan, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Fauzan Sibron, dikatakannya, setelah dikeluarkannya rekomendasi untuk tiga pilkada dan lima pilkada sebelumnya, ini merupakan hasil kajian dari survei DPP.

“Ini semuanya mutlak keputusan dari DPP. Jadi kita ini, sifatnya hanya mengusulkan saja. Kita pastikan rekomendasi ini, nantinya tidak akan bergeser atau berganti ke siapapun,” Pungkas Wakil ketua DPRD Lampung ini usai penyerahan rekomendasi. (*/feb)

Facebook Comments