Anggota Komisi IV DPRD Lampung Sambut Baik Rencana Dilanjutkannya Pembangunan Kota Baru

# Dilihat: 1.889 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG- Rencana Pemerintah Provinsi Lampung yang akan melanjutkan pembangunan Kota Baru mendapat respon positif dari anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Budi Yuhanda, Jumat (6/8/2021)
Menurut Budi Yuhanda, pembangunan kota baru merupakan program lama Pemprov Lampung dan sudah dari 2011 di rintis, bahkan telah ada gedung dibangun, mulai gedung balai adat, gedung DPRD, kantor gubernur, masjid dan Rumah Sakit Bandar Negara Husada.
“Kita dukung upaya Pemprov Lampung yang bakal melanjutkan pembangunan Kota Baru ini, jangan sampai bangunan-bangunan yang sudah dibangun menjadi terbengkalai sia-sia,” kata politisi Partai NasDem Lampung tersebut.
Budi pun berpesan agar pihak eksekutif menyesuaikan kebutuhan anggaran dengan kemampuan keuangan daerah, apalagi saat ini sedang dalam pandemi Covid-19.
Lanjut Budi, sektor infrastruktur mesti berjalan tapi juga pemerintah harus memperhatikan upaya percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.
“Jadi upaya Pemprov dalam menangani Covid-19 ini, tidak juga menghambat jalannya proses pembangunan di Provinsi Lampung,” katanya.
Wacana Pemprov Lampung bakal melanjutkan pembangunan pusat kantor pemerintahan Provinsi Lampung Kota Baru dibenarkan Sekprov Lampung Fahrizal Darminto.
Fahrizal mengatkan, kelanjutan pembangunan Kota Baru kini dalam tahapan perencanaan, setelah sebelumnya telah selesai dalam tahapan review master plan. (*)

BACA JUGA:  DPP PKB Mulai Umumkan Surat Rekomendasi Untuk Bacalon Kada Medio Maret Ini
  • Bagikan
banner 325x300