Ancilla Hernani Reses di Yosomulyo

# Dilihat: 1.065 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Wakil Ketua Komisi II DPRD Metro, Ancilla Hernani gelar reses di di rumah kayu ancilla hernani, Jalan Duku, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Jum’at, (15/10/21) Sore.

Ancilla mengatakan, Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan 1 yang jadi konstituennya.

Di reses kali ini, politisi PDIP itu mendapatkan keluh kesah masyarakat terkait rusaknya jalan, drainase juga pupuk yang langka.

“Air hujan masuk ke pekarangan rumah warga, kondisi jalan yang seperti ini. Dapat membahayakan bagi kendaraan seperti sepeda motor dan lain-lainnya,” ucap Ancilla.

Selain itu, Ancilla Hernani juga mengajak petani setempat untuk mengembangkan padi varietas unggulan Mari Sejahterakan Petani (MSP) 13B.

Selain itu, untuk meningkatkan hasil panen bagi petani yang selama ini dinilai menjadi keluhan mengenai harga yang tidak sesuai dapat mengatasi permasalahan ini.

“Untuk itu saya berharap dengan adanya program khusus bagi para petani pada hari ini. Kami selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat, khusus nya wong cilik. Dengan memulai program khusus menanam bibit unggul padi MSP 13B,” ujarnya.

“Untuk lebih peduli kepada Pertanian dengan harapan menanam bibit unggul padi hasil petani lebih maksimal. Bibit unggul MSP 13 B ini sudah teruji dan hasil rasa dari pada padi MSP ini sangat baik,” tambahnya. (hum/dit)

BACA JUGA:  Banyak Makan Korban Nyawa Di Tol Lampung, Abdul Hakim Kirim Surat ke Menteri Perhubungan
  • Bagikan
banner 325x300