Beranda Headline Amandemen UUD 1945, Pimpinan MPR RI Lawatan Ke Kantor DPP PKS

Amandemen UUD 1945, Pimpinan MPR RI Lawatan Ke Kantor DPP PKS

1866
0
PKS

Jakarta- Safari kebangsaan terus dilakukan pimpinan MPR RI. Siang ini (26/11/19) para petinggi MPR direncanakan melakukab lawatan ke Kantor DPP PKS yang ada di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Ya, para pimpinan MPR itu bakal membicarakan wacana amendemen UUD NRI Tahun 1945.

“Pimpinan MPR RI kembali akan melakukan safari kebangsaan. Rencananya Selasa siang mereka akan berkunjung ke Kantor DPP PKS di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan,” kata juru bicara PKS Ahmad Fathul Bari dalam keterangannya di Jakarta.

Agenda pertemuan tersebut selain silaturahmi, pimpinan MPR RI akan menjaring pendapat partai politik terkait dengan wacana amendemen konstitusi.

Menurut dia, sesuai dengan informasi dari pihak MPR RI, pimpinan yang akan hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan tiga wakil ketua yakni Ahmad Muzani, Arsul Sani dan Hidayat Nur Wahid.

Fathul mengatakan bahwa Presiden PKS Sohibul Iman dan pimpinan partai akan menerima kunjungan silaturahmi kebangsaan tersebut di Kantor DPP PKS sekitar pukul 12.00 WIB.

Untuk diketahui, pimpinan MPR RI telah melakukan safari kebangsaan ke beberapa pimpinan partai politik, seperti PAN dan Partai NasDem, kedua partai tersebut setuju amendemen terbatas UUD NRI Tahun 1945.

Namun, menurut Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, masih ada tiga partai politik yang belum setuju amendemen UUD untuk menghadirkan kembali haluan negara, yaitu PKS, Partai Demokrat, dan Partai Golkar. (jpn/dim)

Facebook Comments