Beranda Lampung Waykanan Alhamdulillah, 104 KK di Kampung Bratayudha Terima BLT DD Tahap II dan...

Alhamdulillah, 104 KK di Kampung Bratayudha Terima BLT DD Tahap II dan III

630
0

WAY KANAN- Aparatur Kampung Bratayudha realisasikan BLT DD tahap II dan III sekaligus untuk 104 KK di 5 Dusun bertempat di masing-masing kediaman Kadus, Kamis (25/06/20).

Kepala Kampung PJ Sunari mengatakan, hasil musyawarah bersama aparat kampung untuk pembagian BLT DD tahap ll dan lll ini di masing-masing tempat kepala dusun, mengingat banyaknya lansia antar dusun yang ikut mengantri demi mendapatkan bantuan tersebut.

“Kasian mereka para orang tua, jauh-jauh dan panas-panasan ikut mengantri bila hanya bertempat di Balai Kampung Brata Yudha saja, maka dari itu pembagian BLT DD ini kita bagi di tempat-tempat kadus,” paparnya.

Masih kara Sunari, BLT DD tahap dua dan tiga ini langsung disalurkan dengan jumlah Rp 1200 000 kepada penerima tanpa ada potongan sedikitpun,” ungkapnya kepada Senator.id di ruang kerja Balai Kampung Brata Yudha.

Diketahui, yang mendapatkan BLT DD Brata Yudha terdiri dari Dusun Purba Lingga sebanyak 35 KK. Dusun Banjar 17 KK, Dusun Pekalongan 17 KK, Dusun Banyu Mas 17 KK dan Dusun Jati Mulyo 18 KK. (gun/dit)

Facebook Comments