Iwan Dharmawan Ajak Pejuang Siliwangi Indonesia Lampung Timur Himbau Masyarakat Taat Prokes

# Dilihat: 752 pengunjung
  • Bagikan

DPC Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Lampung Timur menghimbau Kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 di Provinsi Lampung.

Lampung – Kanit 4 Subdit Kamneg yang dipimpin oleh AKP IWAN DHARMAWAN, SH, MH mengajak DPC Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Lampung Timur Mendukung dan menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) & mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro.

“Untuk Memutus Penyebaran Covid 19 di Provinsi Lampung serta menciptakan situasi kondusif ditengah masa pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, mari kita tetap patuhi Protokol Kesehatan dan mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro,” ucap AKP Iwan Dharmawan, SH, MH di Rumah Makan Salma Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung suntik vaksin Covid-19 dari pemerintah.

“Mari dukung suntik vaksin yang dianjurkan pemerintah dan selain memberantas penyebaran virus Covid-19 kita juga harus berantas Narkoba,” tambahnya.

Kanit 4 Subdit Kamneg AKP IWAN DHARMAWAN, SH, MH juga mengajak DPC Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Lampung Timur mendukung Polda Lampung dalam memberantas pelaku C3 yang meresahkan masyarakat Provinsi Lampung. (rls/rial/feb)

BACA JUGA:  Peduli Penghijauan, Polres Lampung Timur Adakan Penanaman Pohon
  • Bagikan
banner 325x300