Beranda Lampung Waykanan Adipati Surya Tutup Turnamen Sepak Bola Di Penengahan Negeri Agung

Adipati Surya Tutup Turnamen Sepak Bola Di Penengahan Negeri Agung

569
0

Way Kanan- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya tutup Tournament Sepak Bola Gibass FC Cup Berani Sportif di kampung Penengahan Negri Agung, Way Kanan, Rabu (11/12/19)

Dalam sambutannya Raden Adipati Surya mengatakan open tournamen sepak bola selama ini tidak ada di Way Kanan karena takut terjadi keributan antar masyarakat seperti di wilayah lain, sehingga memecah belah masyarakat yang selama ini telah hidup rukun dan bergantungan satu dengan yang lainnya.

Ia mengakui bahwa Tournamen ini dari awal hingga penutupan berlangsung aman terkendali tanpa ada konflik antar pemain maupun sporter pndukung.

“Maka saya sangat mengapresiasi yang sangat tinggi kepada Kepala Kampung Penengahan, Organisasi IWO dan Pokjawan, Karang Taruna,Rekan rekan Wartawan, TNI, Polri beserta jajaran element masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini,”tuturnya.

“Kalau Tournamen ini sukses, maka di tahun depan Pemkab Way Kanan akan mengadakan Tournamen yang lebih besar, wartawan aja sukses masa Pemkab gak bisa,” lanjut Adipati

Untuk diketahui juara satu di menangkan oleh Kampung Semarang,kemudian juara kedua diraih oleh Kampung Pulau Batu,
sedangkan juara ketiga behasil di menangkan oleh Kampung Sidoharjo,
dan juara ke empat di menangkan oleh Kampung Rebang Tangkas. (gun/dit)

Facebook Comments