Beranda Lampung Waykanan Adipati Lantik Empat Pejabat Kakam

Adipati Lantik Empat Pejabat Kakam

641
0

WAY KANAN- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya lantik 4 Pejabat kepala kampung di ruang rapat utama pemerintah daerah setempat, Rabu (01/04/20)

Empat kepala kampung yang dilantik terdiri dari Sutoyo (Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin), Helmada, Spd (Kampung Banjar Mulya, Kecamatan Baradatu), Joni Helmi SE (Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit) dan Sapriyadi SE (Kampung Sumber Baru, Kecamatan Banjit).

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Selan, Sekda Saipul, Inspektur, Kadis PMK, Kadis kominfo, Kepala Kesbangpol, Kabag Tapem serta Kabag Protokol dan Komunikasi.

Dalam sambutannya, Raden Adipati Surya mengatakan bahwa, dengan dilantiknya empat kepala kampung ini, diharapkan dapat mengemban amanah dan bisa mengayomi masyarakat dengan baik serta dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggungjawab untuk membantu pemerintah dalam pembangunan daerah setempat.

Dengan dipercepatnya pelantikan 4 kepala kampung ini, terkait dengan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2020 yang akan serahkan ke setiap kepala kampung untuk mengatur pembangunan dan kebutuhan masyarakat kampung, salah satunya terkait virus Corona yang sedang menghantui masyarakat.

” Perlu di ketahui, Untuk penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) mungkin bisa dialihkan sebagian untuk penanganan Virus Corona,” terang Adipati. (gun/dit)

Facebook Comments