Beranda Lampung Waykanan Adipati Hadiri Penandatanganan Kerjasama Pelayanan Donor Darah di Way Kanan

Adipati Hadiri Penandatanganan Kerjasama Pelayanan Donor Darah di Way Kanan

702
0

WAY KANAN- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya hadiri penetapan perjanjian kerjasama pelayanan donor darah dalam rangka kampanye hari donor darah sedunia di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA), Way Kanan, Selasa (14/07/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PMI Way Kanan Edward Anthony, Kepala Dinas Kesehatan Anang Resgianto, Direktur RSUD ZAPA, Waka Polres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan, Dandim 0427 CZI Komara, Danskuadron 12 serbu yang di wakili oleh Anggoro, Danlanudad Gatot Subroto, beserta jajaran dokter dan PMI Se Kabupaten Way Kanan.

“Betapa pentingnya donor darah mengingat akan perlunya tabungan donor darah di way kanan untuk itu alhamdulilah kita bekerja sama dengan Danlanudad, Danskuadron 12 serbu, Dandim 0427 WK, Polres dan PMI Way Kanan,”ujar Adipati Surya.

Masih kata Adipati, Donor darah selain bermanfaat untuk yang membutuhkan juga baik untuk kesehatan, salah satunya melancarkan predaran darah.

“Jangan ragu untuk transfusi darah, karena selain berbuat kebaikan membantu orang-orang membutuhkan hal ini juga baik untuk kesehatan,” ucapnya. (gun/dit)

Facebook Comments