Beranda Lampung Waykanan 38 Calon PPK Ikuti Tes Wawancara Di KPU Way Kanan

38 Calon PPK Ikuti Tes Wawancara Di KPU Way Kanan

1123
0

WAY KANAN- Sebanyak 38 orang Calon PPK dari empat kecamatan di Kabupaten Way Kanan ikuti tes wawancara yang berlangsung di gedung KPU Way Kanan, Sabtu (8/2/20).

Ke 38 Calon PPK itu berasal dari kecamatan Negeri Besar, Kecamatan Pakuon Ratu, Kecamatan Way Tuba dan Kecamatan Buay Bahuga.

Ketua KPU Way Kanan, Refki Dermawan mengatakan bahwa tea wawancara ini dilakukan untuk bisa meloloskan PPK yang tepat. Sehingga diharapkan anggota yang bertugas bisa lebih menguasai dan memiliki kemampuan di bidangnya dalam melaksanakan Pilkada 23 septembar mendatang.

“Guna menjadi PPK yang benar-benar memiliki ilmu di bidang nya,sehingga dapat menjalankan tugas di lapangan dengan kredibel serta memiliki integritas yang mumpuni dan komitmen tinggi,” ucapnya.

Ia mengatakan, dalam tes wawancara, para peserta diuji kemampuan untuk menjawab pertanyaan meliputi Pmpengetahuan umum, wawasan kebangsaan, pengetahuan tentang kepemiluan dan Integritasi pengalaman.

Sementara itu, Triwana dari unsur Bawaslu Way Kanann berharap agar proses rekrutmen PPK bisa berjalan dengan baik sehingga menghasilkan PPK terbaik di tiap kecamatan. (gun/dit)

Facebook Comments