Beranda Headline 1 Meninggal Karena Corona, Adipati Surya: Saya Ingin Masyarakat Tetap Tenang

1 Meninggal Karena Corona, Adipati Surya: Saya Ingin Masyarakat Tetap Tenang

1139
0

WAY KANAN- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menghimbau warganya agar tetap tenang terkait kabar salah satu warga Dusun Sidorejo, Kampung Gistang, Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan yang meninggal dunia setelah terjangkit virus corona (covid-19).

Sebelum meninggal dunia, pasien tersebut sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sakit Cengkareng Jakarta Barat.

“Sampai sekarang saya ingin warga masyarakat khususnya di Kabupaten Way Kanan adem, tentram, tenang, jangan terlalu dibesar-besarkan tapi juga jangan disepelekan dan tetap waspada,” kata Raden Adipati Surya, saat diwawancarai disela-sela acara Teleconference dengan Gubernur Lampung, di depan Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan, Jumat (03/04/20)

Ia mengingatkan kepada warga masyarakat untuk memperhatikan lingkungan sekitar dan jaga kesehatan diri.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Way Kanan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga Dusun Sidorejo, Kampung Gistang, Kecamatan Blambangan Umpu, yang meninggal akibat virus corona. Mudah-mudahan beliau khusnul khotimah dan diterima iman Islam-nya serta keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan,”ujar Adipati.

“Untuk keluarga almarhum diharapkan agar tidak melakukan kepergian ke Jakarta dan sebaliknya keluarga yang di Jakarta tidak dulu pulang ke Way Kanan. Tujuannya mengantisipasi hal-hal yang tak diunginkan,” tutupnya. (gun/dit)

Facebook Comments